Sabtu, 15 Oktober 2016

bisakah c# visual digunakan untuk membuat aplikasi untuk menghitung yang Aneh-aneh?

semua bermula dari sebuah ide sederhana. ide ini digunakan untuk membuat untuk game. dengan ide dasar mengunakan perintah untuk while if dan juga penangan tombol saja.

karena kita adalah seorang yang suka belajar, bagaimana membuat aplikasi yang baik. dan dapat digunakan untuk melatih analisa kita terhadap suatu masalah.

untuk itu diperlukan ketekunan untuk dapat memahami setiap rumus yang ada di c#,bisakah kita memanfaatkan sebuah aplikasi yang digunakan untuk menghitung tingkat kepercayaan pada masyarakat terhadap pemimpinya, sepertinya ini akan menjadi proyek yang menarik. tetapi kita harus tahu terlebih dahulu tingkat manfaat dari software tersebut. dan langkah pertama adalah menggambarkan langkah programnya

mungkin itu akan menjadi proyek yang besar dalam dunia pemrograman saat ini, walaupun banyak sekali lembaga survei asing yang terus menggunakan data dari facebook dan juga internet sebagai mata-mata dari pihak asing. sifat dasar dari seseorang yang suka narsis dan ingin diakui oleh orang lain akan membuat negara lain akan tahu apa yang akan terjadi di suatau negara. bagaimana mengolah informasi atau yang disebut dengan big data . dan data tersebut dapat dimanfaatkan untuk mengambil keputusan.

dari sinilah timbul atau lahir ilmu baru yaitu bussines intelegence. yang dipakai untuk memprediksi apa yang akan terjadi terhadap bisnis kita dan berapa lama lagi bisnis kita akan bertahan 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar